Aku ini Immaisy, calon guru SD :-)

Assalamualaikum wr.wb

Setelah sekian lama blog ini tidak terurus, akhirnya saya membulatkan tekad akan mengurus blog ini dengan rasa kasih sayang.

Ehm. Mau sedikit cerita ni. Ehm. Perkenalan lagi aja kali yah. Kan uda lama gag ketemu. Haha. Nama saya Immaisy Novityaratu Megawati. Blog ini sebenarnya sudah ada sejak saya kelas 1 SMA. Tapi ya begitu, saking sibuknya Lanjutkan membaca


Cake TAPE

Resep ini aku dapet dari anak Boga. Namanya Rani. Kalo nganggur mending buat cake ini deh, dijamin murah meriah en enak bgd euy. Q dah buktiin sendiri lowh. Berhubung q anaknya g pelit, q kasih aja deyh ya resepnya. Lanjutkan membaca


Mein Traumen

Ich Tag mit schreiben Hausafgabe. Hmm,das ist sehr langweilig. Mehr gut, ich erzahle uber mein Hobby. Mein Hobby ist der schlaft und traumen. Hehehehehe. Ich immer traume.Ein moment, ich mochte fliegen nach Ausland,nach alle land in Welt. Danach, zuruck in Indonesien und bleibe in Bali. Ubrigens, Ich bin noch “JOMBLO”. Ich sehr moge mit Junge ist klug kochen, klug malen und der Hobby ist Fussball.

Gitu aza deh Jermannya. Angel bgd sie. Yah, walopun ada banyak kesalahan gpp Lah, namanya juga belajar. Kata my English teacher kls 1 dlu(MR.ajieb), salah itu adalah kewajaran dan belajar itu harus salah. OKE ngga tuh.


AkhiRnya berakhir juga

Sebelomnya Q ucapin Met Taon Baru 2008. Ucapinnya telat banget ya…

Fiuh!!! Ulanggannya udah selese. SeneeenG bgt. Soalnya 2 minggu ini ada ujian semester ganjil. Meskipun udah selese nie, aku masih harus nungguin pengumuman ujian remidi. Wah, ini yang melelahkan. Sampai hari ke 2 pengumuman remidi hari ini, aku udah kena 3 matpel yang harus REMIDI dari 8 matpel yang udah diberikan. Yakni ulangan MULOK (57), Matematika (entah berapa hasilnya) & Biologi (61). Yang Biologi ini yang nanggung, kurang 4 nilai aja aku udah G remidi. Tapi ya gpp Lah. Tapi yang bikin aku SUENEEENG banget adalah Ulangan B. Inggrisku yang dapet 92. Norak banget ya aku, nilai 92 aja dipamerin. Tapi beneran, suer, G boong nilai 92 itu NILAI TERBAGUSKU selama skuL d SMA(kasian banget ya aku). hWe3x.


Rambutku… My GOD!!!

Kejadian ini bermula dari aku yang sudah merasa rambutku panjang. Yawda deh dengan inisiatifku sendiri, sore hari ku beranikan diri pergi salon yang sama kakakku. Aku kali ini ke salon yang disaranin ma banyak temanku. Katanya seh, salonnya bagus bgt. Dengan semangat berapi- api aku berangkat. Bener aja, salonnya sore itu ruamme bgt. Aku harus antre sampe beberapa menit. Tukangnya potong rambut disini cowok, masih belom tua-tua amat sich,en kayaknya hasil potongannya bagus juga. Setelah kira- kira 3 orangan gitu yang dipotong(maksudnya rambutnya), kini giliran aku yang menjadi pasien si tukang potong. Sekarang entah mengapa perasaanku yang nggak enak, deg- degan nggak karuan. Singkat cerita, tukang potong itu memotong rambutku. Tanpa rasa bersalah tukang potong itu berkata padaku,” Maaf ya, mbak tangan saya kemaren patah. Jadi agak nggak bisa maksimal motongnya”. Sesaat orang itu berkata seperti tanpa dosa, hatiku bagai tersambar petir. Klo udah gitu, aku, cuma bisa pasrah. Bisa ditebak, hasil potongannya beber- bener nggak maksimaal. Hancriit!!!my God!!!Ya Allah!!!Astaghfirullah!!! Motongnya kependekan, wajahku jadi tambah bulet bgt. Sampe rumah, aku jadi dibilang DORA. Wuih, sebel. Lain kali deh, nggak bakalan aku potong disitu lagi. SEBEEEEL…….


Tentang aku nie!

Mein name ist IMMAISY NM yang lahir tepat tahun 1992 tanggal 26 bulan 11 di kota pahlawan. Tau kan kota pahlawan itu yang mana? Ih, pinter banget sih, Yap bener Aku lahir di Surabaya, itu tuh kota yang berada di pulau Jawa, di Indonesia bagian barat (bener nggak sie?he) dan sampai aku menulis ini aku masih tinggal di sini bareng & serumah ma ortuku, kakakku, adekku, budeku dan 2 sepupuku yang imut-imut. Aku peranakan dari ortu yang laen suku, maksudnya aku lahir dari ortu yang beda asal daerah. Jadi nie aku ini anak blesteran Jateng(Jogja) dan Jatim(Tulungagung). Nggak heran de kalo aku tuh demen banget sama yang namanya GUDEG. Mataku minus loh, asal tau aja yah, minus mataku tuh yang kiri -4 & yang kanan -3,5. Aku mulai pake kacamata itu pas kenaikan kelas 6 SD, waktu aku ngerasa mataku udah nggak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan hidungku ‘mungil’. Aku sepakat sama temenku yang namanya Devi Larasbela (yang sama- sama berhidung ‘mungil’), kita enggak mau dibilang hidung kita PESEK, tapi kita lebih seneng kalo hidung kita dibilang MUNGIL ato IMUT atau kalo kata temenku Ajeng, dia lebih seneng hidungnya dibilang ATRET KE DALAM. Aku sekarang udah jadi anak SMA lho. Sekarang aku kelas X-2 di SMAN 11 Surabaya. Masih agak kagok sih dari yang dulu anak SMP sekarang udah jadi anak SMA. Ya, beda seragamnya. Di SMPq 25 dulu kan pake baju putih biru, pake rok selutut. Lha sekarang warnanya abu- abu, pake roknya semata kaki lagi. Awalnya risih, tapi sekarang dah biasa kok. Trus yang beda lagi adalah sistem belajarnya. Bedanya dulu di SMP nggak ada tuh moving- movingan class, jam 12an aja udah pulang, trus di SMAq sekarang ini yang pake acara fullday, movingclass segala. Awal pertama masuk sekolah KAGET banget cara sekolahnya begini, capek lagi kalo harus pulang sore (jam 4), tapi ternyata enak juga loh. Jam sekolah yang fullday jadi nggak kerasa. BENERAN! SUERR!

Sekarang kayaknya udah bedug maghrib nie. Q mo pulang dulu, mo buka puasa. Nggak biasanya, di rumah hari ini mama lagi mau masak enak, mumpung nih (Soalnya jarang mama masak enak.He..Hee..Heee..). Ya udah, jadi nggak sabaran Q makan di rumah. Selamat berbuka & menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Tschus!


Halo dunia!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!